Pages

Saturday 30 March 2013

Penerbang Jupiter Diserbu Masyarakat

DIHARI kelima penyelenggaraan Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition 2013 (LIMA’13) Sabtu (30/3) tim aerobatik TNI Angkatan Udara “The Jupiters” sangat mendapat sambutan masyarakat Malaysai yang memadati LIMA’13.
Ketika tim aerobatik The Jupiters saat melakukan aksinya banyak mendapat aplus dari masyarakat yang hadir pada demo udara tersebut dan selesai melakukan aerobatik para penerbang the Jupiter langsung menuju para penonton yang memadati area statik show. Dan langsung mendapat serbuan dari masyarakat yang ingin berfoto dengan tim aerobatik kebangganan masyarakat Indonesia.

Di gedung Mashuri International Exhibition Center (MIEC) para penerbang The Jupiters juga di cegat para pengagumnya untuk berkesempatan berfoto, para pengunjung secara bergantian mengambil gambar sebagai kenangan.
Menteri Pertahanan Malaysia Ahmad Zahidi Hamidi yang masih keturunan Wates-Kulonprogo Yogyakarta, mengaku sangat kagum dan mengucapkan terma kasih dengan penampilan tim aerobatik The Jupiters yang sangat mengagumkan.
"Saya juga akan kirim balasan pada Indo Defence mendatang, untuk menampilkan tim aerobatik TUDM Smooky Bnadit”, ujarnya.
Tidak hanya para penerbang The Jupiter yang diserbu masyarakat, namun souvenir The jupiters juga habis diserbu warga yang menginginkannya.
“Tiap tim aerobatik mengeluarkan cenderamata masing-masing mulai dari stiker, pin, badge, kaos hingga topi, yang tujuannya agar tim aerobatik mereka dapat lebih dikenal di masyarakat dan sebagai kenangan bagi yang mendapatkannya”, ujar Mayor Pnb. Ferry Yunaldi salah satu tim aerobatik The Jupiters.
Keterangan gambar: Tim aerobatik TNI Angkatan Udara “The Jupiters” saat diteriman Menhan Malaysia Dato’ Seri Ahmad Zahidi Hamidi usai melakukan atraksi udara LIMA’13. Sementara itu tampak pula Tim aerobatik TNI Angkatan Udara “The Jupiters” memberikan cenderamata kepada para pengunjung usai melakukan atraksi udara LIMA’13. Sabtu (30/3). (dispenau)

Sumber majalah potret Indonesia