Pages

Monday 29 April 2013

Kasal Inspeksi di Koarmatim

Dispen Koarmatim

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal ) Laksamana TNI Dr. Marsetio di sela-sela kegiatan olah raga bersama di PT PAL Indonesia mengunjungi Koarmatim Minggu (28/4).

“Dalam kunjungannya Kasal didampingi oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Agung Pramono SH. M. Hum,” kata Kadispen Koarmatim, Letkol Laut (KH) Yayan Sugiana dalam siaran pers yang diterima Jurnal Nasional, Minggu.

Dengan mengendarai sepeda dan masih berpakaian olah raga, orang nomor satu di Angkatan Laut itu, mengelilingi jalur utama Koarmatim dengan diikuti oleh para pejabat teras lainnya untuk melihat langsung perkembangan dan keberadaan kapal perang yang berada di pangkalan Angkatan Laut yang terbesar di Indonesia itu.

Pada kesempatan itu, Kasal juga bertemu dengan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Drs. Muhammad Munir di dermaga Madura, Koarmatim, Ujung, Surabaya. Pangkostrad akan bertindak selaku Panglima Komando Gabungan (Pangkogab) TNI dan akan menerima gelar kekuatan TNI Angkatan Laut dalam rangka Latgab TNI tahun 2013 diawal bulan Mei atau minggu depan.

Sumber Jurnas.com