Pages

Wednesday 22 May 2013

Usai Latihan Di Singapura, Kapal Perang Koarmatim Kembali ke Indonesia.



Dua Kapal Perang Republik Indonesia, yaitu KRI Frans Keisiepo (FKO)-368  dan KRI Kujang-642,  yang sejak tanggal 13 hingga 18  Mei  2013  bersandar di  Pelabuhan Changi Naval Base Singapura  dalam rangka mendukung  kegiatan Imdex-Asia 2013, kini  kembali Ke Indonesia .

Diakhir kegiatan Imdex-Asia 2013,  KRI FKO--368 dari jajaran Koarmatim menerima kunjugan kehormatan    Istri Panglima  Singapura Ms Michelnchelle yang diterima  Komandan KRI FKO Letkol Laut (P) Arif Badrudin beserta rombongan. Dalam kunjungannya ke KRI FKO, para tamu ini diberikan paparan  tentang tugas yang telah dilaksanakan KRI FKO, yang disampaikan langsung oleh Komandan Kri Fko-368 di Lounge Room perwira .

Usai paparan dilanjutkan dengan melihat berbagai fasilitas di KRI FKO diantaranya di ruang MCR, dapur, ruang PIT, dan dianjungan kapal serta dilanjutkan  foto bersama di haluan . Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi bangsa dan negara Republik Indonesia sebagai duta bangsa dalam Imdex-Asia 2013 di Changi Naval Base , khususnya TNI Angkatan Laut. Selama sandar di  Changi, sudah beberapa pejabat  yang berkunjung ke KRI FKO-368, diantaranya Menteri Pertahanan  Singapura, Chief of Navy,  Kasal Australia, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Marsetio,  pejabat teras TNI Angkatan Laut, serta siswa siswi sekolah Indonesia-Singapura. (Dispenarmatim)