Pages

Tuesday 14 April 2015

Densus 88 Tangkap Tersangka Teroris di Hotel Santika

Densus 88 Tangkap Tersangka Teroris di Hotel Santika Personel Densus 88 Antiteror Mabes Polri saat mengawal petugas yang membawa barang bukti usai melakukan penggeledahan di kediaman Tuah Febriwansyah yang diduga terlibat dalam jaringan ISIS di Setu, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (22/3). 
 
Jakarta, Wakapolri Komisaris Jenderal Badrodin Haiti memastikan telah dilakukan penangkapan tersangka teroris di Hotel Santika, Petamburan, Jakarta Barat, sekitar pukul 11.25 WIB, siang tadi.

Robi Risaputra, 38, alias Robi diduga berperan sebagai fasilitator warga Indonesia yang ingin bergabung dengan kelompok Islam Irak dan Suriah (ISIS).

"Iya ada penangkapan tadi siang. Ada kaitannya dengan ISIS. Dia sudah lama ditargetkan oleh Densus," ujar Badrodin saat dihubungi CNN Indonesia, Sabtu (11/4).

Dari informasi yang diterima, Robi diketahui merupakan pria kelahiran Bukittinggi, 9 Maret 1977. Dia tercatat sebagai warga Kampung Baru, Jalan Persatuan No.10 RT.001 RW.04 Sukabumi Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Barat. (CNN Indonesia)