Gambar itu menunjukkan prototipe’2012′ mengalami fitur perbaikan sejak pertama kali terlihatnya prototipe ketiga ’2011′. Perbaikan Ini termasuk bentuk potongan undernose untuk menampung sistem penargetan elektro-optik masa depan, pengaturan intake udara untuk membantu aliran udara mesin dan perbaikan pada stabilisator vertikal.
Prototipe baru J-20 tidak memberikan petunjuk istimewa bahwa CAC telah memasang mesin turbofan buatan lokal, meskipun banyak spekulasi online yang membahasnya. Status pengembangan mesin WS-15 turbofan di pesawat J-20 tidak jelas, dan kemungkinan J-20 menggunakan mesin versi upgrade turbofan buatan Rusia, Saturnus AL-31 atau yang lebih baru AL-117 .
Pada pertengahan Juni 2014, pesawat J-20 prototipe 2011 dilaporkan meninggalkan lapangan udara CAC untuk bergabung dengan dua pesawat lainnya di China Flight Test Establishment (CFTE) di Pangkalan Udara Yanliang, Provinsi Xian.
Pada akhir April sumber pemerintah China mengatakan kepada Asia IHS Jane, bahwa 20 unit pesawat J-20 atau sekitar satu resimen, bisa selesai diproduksi pada tahun 2020.
janes.com